Rabu, 17 Juni 2009

Bersyukur atas Karunia-MU ya ALLAH

Baru nulis blog, dah mau nulis lagi haha, mending pake font ini, font ini, apa font yang ini ya?
ah yang mana aja deh hahaha

kali ini gw mau critain bersyukur banget, banget, banget atas kehadiran-NYA yang masih sayang banget ama gw

JUMAT, 12 JUNI 2009

yaaaaaap hari ini pengumuman PMBP ITB terpusat, hasilnya bakal ada jam 19.00 WIB, adoooooooooooooooooh parah dah, dari kemaren jantung gw berdetak sangat kencang seperti genderang mau perang (sorry mas dhani) haha
coz, setelah gw nolak FITB ITB dengan alesan: FITB ada 4 jurusan, yang bagus cuma geologi doang, nah kalo taun ke2 masuk oseanografi mau jadi apa gw? T__T

dan Teknik Kimia UGM dengan alesan: UGM jauh bgt, blom siap gw kesana, huhuhu, terus temen2 pada nanya, ngapain lo ikut UM-UGM waktu itu, gw jawab, ikut2an anak ipa D doang, pada ikut soalnya, gw jg ga nyangka tembus T______T

sorry ya guys, gw bkn bermaksud ga bersyukur, tapi sebelum cita2 gw sebenarnya tercapai, gw blom bisa tenang, pengen bergerak dibidang perminyakan soalnya gw, hehe
pas PMBP ITB DAERAH gw kira gw bakal bisa tembus FTTM, tapi ternyata tidak, jadinya gw ikut lagi hehe

Jumat ini, jantung dah serasa mau copot, ga tenang ngapa2in, hari ini gw cuma berzikir aja, berharap Allah masih sayang ama gue T__T
dan tiba lah jam setengah 7 WIB haha
gw nyalain deh tuh komputer, nyalain modem, kipas angin ( halah, maklum rumah gw ga punya ac haha)

buka facebook dulu pertama2, jeng jeng jeng, langsung banyak chat menuju gua
dari vindi

vindi: lan, gmn?
gw : lah emang dah ada? kan baru stgh 7?
vindi :udah, tp error2an gitu, liat gih
gw: oke, tapi lo gmn? dapet?
vindi: ngga dapet gw
gw : yah sabar vin

dari egar

egar : oi kuping (mentang2 kuping gw kayak GO SEIBA di serial TAMIYA) T__T
gw : napa mbah?
egar : gmn, dah liat? gw liatin sini (napsu bgt)
gw : blom nih baru mau buka, gw liat sendiri ah, ngeri gw dibukain orang
egar : yaude sono liat, berto dah sipil noh
gw : wah mantep dah, gw gimana nih???? huhuhu

lalu segeralah saya membuka www.itb.ac.id, gila errornyaaaaaaaaaaaaaaaaa parah banget, berkali2 gw buka page error terus, karena saking banyaknya yang buka kali ya T__T
lalu gw coba ngebuka yang masukin email ama pas, neh DISITU LANCAR

berhubung punya idnya mage, gw jadiin aja kelinci percobaan dulu hahaha, licik bgt
gw masukin deh
user : magebondi@live.com
password : *******

ada link pengumuman kelulusan PMBP TERPUSAT, langsung aja gw klik dengan penuh kebimbangan halah, daaaaaaaaaaan jeng jeng jeng

Anda tidak diterima sebagai mahasiswa ITB melalui PMBP-TERPUSAT

waaaaaaaaaaaaaa, my brother mageeeeee, ya Allah, gw langsung gemeteran, ga siap buka punya gw, ngerrriiiiiii bener huhuhu
tapi disemangatin nyokap gw (Ada disamping gw untuk selalu berbagi suka maupun duka HALAH) langsung lah gw buka punya gw

user : rizkyoxbgt@yahoo.com
password : *******

link pengumuman ITB TERPUSAT, gw kumpulin tenaga dalem dulu, ngangkat celana sejenak, cuci muka, barulah ---> KLIK!

F**CKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK MEN, gw refleks loncat, gebrak meja, langsung salim ama nykoap gw hahahahahaha
abis itu gw langsung sujud ke arah keiblat, YA ALLAH MAKASIH YA ALLAH, ENGAKU MASIH SAYANG SAMA HAMBA, gilaaaaaa masih ga percaya gw, abis itu langsung solat isya gw, bersyukur akan karunianya hehe

Dan habis itu langsung gw liat keadaan Facebook, ada yang dapet ada yang engga, aduh campur aduk sumpah malem itu, dayat my sibling blom bisa lagi huhu, padahal gw dah berangan2 mau ngontrak rumah bareng dia ama oyon T__T

pesan dari gue
for Dayat my siblings : Sob sabar ya, Allah cuma cara lain nyenengin hati lo, masih ada SNMPTN sob, lo pasti bisa, gw bantuin kok, :D

for Oyon my ironman : sabar juga sob, dikesmpatan lain pasti bisa nyusul gw di FTTM oke, gw tunggu

for Mage my freak : fiq, nge DJ aje deh lu yeee, haha, ga jadi dibandung dah kita, jgn nyerah yaa

for All : yang blom dapet jgn putus asa ya, masih ada SNMPTN sob, lo pasti bisa :D dan yang Udah dapet bersyukurlah engkau, jgn kau sia2akan kuliahmu itu nanti, banggain kluarga lo oke


Itu dulu ya sobaaaat, hehe, kita lanjut dilain waktu, hadeeeeeeeh, tiduuuuur ahhhhh :O







1 komentar:

  1. wedeeeeeeeeeeeeeeh gillant t-o-p dah yeeee, slamet lant!

    BalasHapus