Rabu, 17 Juni 2009

SIMAK UI 2009

Hello guys, basi kali yeee kalo ngomongin simak ui haha, soal kayak babi gitu, 20 set soooooob, ga fair banget ya kan, lah kalo orang dapat yang gampang kalo gw yang susah? BRABEEEEE hahaha. Dan hasilnya begitu pula Maaf anda tidak dapat diterima di Universitas Indonesia ckckck
tapi ora popo lah, yang penting gw dah di FTTM ITB hahahaha

Tapi pas tes gw ada pengalaman goblok nih sob haha, saksikan lah jeng jeng jeng T___T

Tes SIMAK UI gw dapet di SMA PSKD 1, lokasi tepatnya di depan RSCM haha
nah jadi sebelum mau tes gw nanya ama temen gw si Banu TOLIL

Gw : Be, lo simak di pskd 1 kan?
Banu : Iya gil, wah sama kita haha
Gw : Sip dah sob, emang jodoh kita (Laaaaaaaaaaah)
Banu : haha iya (dengan tololnya)

Pas hari H nya, gw bangun jem 4 pagi, nyokap bangunin pake bersinnya yang mandraguna itu (piss mom)
mandi,solat subuh bla bla bla udah gw jalanin
jam stgh 6 teng brangkat, ini tradisi keluarga gw kemana pasti berangkat pagi2 biar ga telat atau ga terjadi knp2 huhu T__T

jam stgh 7 sampai lah kita (gw,nyokap ama jamen)
waaaaaaaaaaaaaaaaaah seger ya masih pagiiii hahahaha
melihat situasi dan kondisi, gw langsung menuju kelas gw berada, yaitu ruang 10, gilaaaaaaaa di PSKD1 ga ada jendela ga ada pintu, jadi kayak kelas gmn gitu hahaha
tapi adeeem tenan ikiii

langsung saja gw telpon banu alias bebe

Gw : Be, dimana lo? gw dah nyampe nih
Banu : Dijalan sob, dikit lagi nyampe, dianter om gw ini
Gw : oh oke2
Banu : Sob emang harus pake kemeja?
Gw : Ah kaga ah, kate sape (betawi gw kluar)
Banu : Kata anak2
Gw : Ah nggak, disini aja banyak yg pake kaos, woles lah, kalo ampe begitu ya
terima aja nasih kita T___T
Banu : haha iya dah, dah dulu ye

jam 7 pun telah berkumandang (emangnye azan), dah saatnya masuk, tapi si bebe mana nih, yaudah deh gw pikir ntar aja istirahat gw ketemu

KEMAMPUAN DASAR

soal2 yang sangat parah, matdas,bing, maupun bahasa gw sendiri
SUSAAAAAAAAH, gw untung bawa tasbeh, gw zikir aje dah T___T
2 jam berlalu, hasilnya ya gitu deh, dah tau kan haha

NAH DI ISTIRAHAT INI NIH KLIMAKS NYA

jadi gw berinisiatif ketemuan dengan bebe, gw telpon aja deh langsung

teeeeet, teeeet, teeeet, ceklek

Banu : Halo
Gw : Oi Tolil dimana lo?
Banu : Wah gw diruang 4 (kalo ga salah) di lantai 4
Gw : HAH LANTAI 4? (BINGUNG TOTAL, coz di SMA PSKD1 ini lantainya cuma 2, gw berpikir apa ada tangga rahasia yang tersmbunyi yaaa?)
Banu : Iyeee, lo dimana?
Gw : Hah serius lo ah be, disini cuma 2 lantai doang, lo pskd1 kan?
Banu : IYEEE, pskd 1 gw, ada adi banyak deh disini
Gw : Waduh2, kok jadi gini ni, yaude bentar gw tanya satpam dulu ye
Banu : Okee

Gw tutup sementara telponnye,gw pun nanya satpam langsung

Gw : Misi pak, bapak satpam disini kan? (LAAAH GIL, BAJUNYA AJA SATPAM GITU)

Pak Satpam : Iya deh, saya kerja dah lama disini (Wah bagus nih haha)

Gw : Numpang nanya pak, lantai 4nya dimana ya?

Pak Satpam : LANTAI 4? (kaget gitu), kayaknya cuma 2 lantai deh disini,selama bapak kerja ga nyampe 4 lantai (WADUH2 BRABE)

Gw : Waaaah parah nih, tapi temen saya dilantai 4 pak, terus gmn caranya dong?

Pak satpam : ya saya mana tau dek, salah sekolah kali

Gw : ngga ah pak, dia pskd 1, nih baru saya telpon

Pak Satpam : Coba tanya aja lagi dek

Gw : Oke pak tunggu ya pak, sekalian saya mau cari lantai 4 nya T_____________T (goblok bgt)


lalu gw berinisiatif menelpon si tolil lagi, teeeet, teeeet ceklek

Gw : Be, kata satpamnya ga ada lantai 4 disini, wah kacau dah nih

Banu : HAH Serius lo?

Gw : Iyeee tolil, tapi lo bener kan SMA PSKD1?

Banu : Iyeee PSKD 1, eh eh, gw SMK cuuuuy

Gw : WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH
AMPE BERAK DARAH JUGA GA BAKAL GW TEMUIN ATUH LANTAI 4NYA

Banu : dodol dah lo, bukannye bilang gw

Gw : Gundul mu itu, yaude dah, disini gw cuma ama alwina doang

Banu : ohh gitu yauda dah, semoga kemampuan IPAnya berjalan lancar haha

Gw : SIPP

Untuk banu my fren, bilang dong dari awal kalo di SMK PSKD1 Berlantai 4 itu, huhuhu, hampir jadi gilaa gw nyari lantai 4nya, ckckck
yasudah, kemampuan IPA Dimulai, ya soal2nya begitulah, liat aja dari tampang gw yang ga bersahabat T__T

Akhirnya SIMAK UI 2009 telah selesai dengan KETOLOLAN mencari lantai 4 di dimensi lain hahaha

udah dulu ya sob, tangan gw capek, ga biasa nulis blog haha, see you (kiss)
JIJAY DEH LO GIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar